Bisnis Hand Sanitizer Laku Keras di Pandemi Covid-19

Hygiene-q

Bisnis alat-alat kesehatan di masa pandemi Covid-19 sangat tepat. Apalagi, berbisnis pada produk hand sanitizer yang kini sedang bersinar & dibutuhkan oleh konsumen.

Berdasarkan data Nielsen, produk hand sanitizer jadi ladang bisnis untuk meraup cuan. Hal ini terlihat dari kenaikan cukai atas etil alkohol sebesar 140 persen (yoy) atau Rp 200 miliar sepanjang 2020.

Momen inilah yang dimanfaatkan Hygiene-q untuk membuat produk hand sanitizer cairannya itu memakai Ekstrak Aloe Vera dan kandungan Alkohol 65 – 70%.

Hygiene-Q menjelaskan bahwa Supplier Sanitizer, produk dari Hygiene-Q, telah teruji dan di tes terhadap kuman E-coli, S.aureus, P.aeruginosa, S.typhymurium dan Virus Avian influenza H5N1.

Artinya Sanitizer merupakan cairan pembersih tangan yang digunakan sebagai alternatif untuk mencuci tangan di saat sabun dan air sulit di cari atau di dapatkan. Cairan Sanitizer berbasis alkohol dengan minimal 60% dipercaya lebih efektif untuk membunuh kuman dan mikroorganisme berbahaya di tangan, termasuk pencegahan virus Corona yang sedang ramai di tahun 2020 sampai saat ini.

Lalu bisa juga untuk membersihkan layar hp dan laptop, membersihkan pegangan pintu, serta alat makan saat tidak tersedianya air.

Cairan sanitizer biasanya dikemas dalam bentuk gel atau spray dalam ukuran botol yang mini, sehingga dapat dengan mudah dibawa di dalam tas kapan dan dimana saja.

Sayangnya jika digunakan terlalu sering, banyak yang mengeluhkan jika cairan sanitizer dapat membuat kulit tangan menjadi kering karena kandungan alkoholnya di dalamnya.

Kenapa disebut Cairan atau hand sanitizer ? Dinamakan demikian karena, produk ini mampu membunuh kuman sekaligus melembabkan dan melembutkan kulit tangan. Tangan pun jadi terasa lebih halus, bersih, dan tentunya membuat kamu merasa nyaman saat beraktivitas.

Oleh karena itu Supplier Sanitizer dari Hygiene-Q efektif membunuh kuman secara tepat tanpa air. Meninggalkan kesegaran pada tangan Anda.

Sudah ribuan pasang tangan kami membuktikannya, bahwa Hygiene-Q sebagai Supplier Sanitizer, membantu mereka melindungi dari ancaman penyakit yang berasal dari bakteri, kuman dan virus jahat. Jadi anda tidak perlu takut dan ragu, karena produk kami sudah terbukti dan teruji secara kualitas dan kuantitas produk hand sanitizer dari Hygiene-Q ini.

Sumber : Suara.com

Buruan Tlp/Wa 0878 8525 8206 | 0813 9555 1190 | 0813 1600 1020 | 0813 3000 9003

Kalau sudah banyak Customer yang percaya sama Hygiene-Q memberi jaminan 100% aman dan buat mudah. kenapa masih ragu cari sana sini apalagi harus pusing Sendirian.