Distributor Masker Sensi Palu

[pgp_title]

Distributor Masker Sensi Palu | Hygiene-Q

Distributor Masker Sensi Palu – Hygiene-Q dapat menjadi partner kesehatan perusahaan Anda, dengan menjadi Distributor Masker Sensi Palu Terpercaya.

Distributor Masker Sensi Palu – Teka Teki Penggunaan Masker

Benarkan masker itu mampu menolak virus jahat seperti covid-19 ?

Pertama kalinya,  beberapa pihak dari lembaga ternama versi negaranya selain WHO merekomendasikan bahwa orang yang terlihat sehat pun menggunakan masker di mulut dan hidung mereka ketika berjalan keluar dari rumah mereka ke tempat-tempat di mana sulit untuk menjaga jarak dari orang lain. Tapi masih ada perdebatan besar tentang berapa banyak masker – terutama masker kain buatan rumah yang direkomendasikan banyak pihak untuk publik – dapat memperlambat penyebaran SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan Covid-19.

Para ahli, yang menulis dalam naskah dan penelitian berusaha mengatasi kebermanfaatan masker, yang satu lebih keras dari yang lain, dan sampai pada kesimpulan yang berbeda. Satu studi meneliti efek masker pada coronavirus musiman (yang menyebabkan banyak kasus pilek) & menemukan bahwa masker bedah sangat membantu dalam mengurangi berapa banyak virus yang menyebar orang sakit. Yang lain melihat khususnya pada SARS-CoV-2 dan tidak menemukan efek dari masker bedah atau kain untuk mengurangi penyebaran virus, tapi Cuma ada empat peserta dan memakai ukuran kasar penyebaran virus.

Intinya, kata para peneliti, adalah bahwa masker berpotensi besar membantu menjaga orang dengan Covid-19 tidak sadar menyebarkan virus. Namun bukti untuk kemanjuran masker bedah / buatan rumah terbatas, dan masker bukanlah perlindungan yang paling penting terhadap virus corona.

Makannya, mencari partner bisnis Anda, sebagai distributor dan Distributor Masker Sensi Palu, masker Medis dan Non Medis ialah tepat memilih Hygiene-Q

Terkait: 13 mitos Coronavirus Rusak oleh Sains

“Memakai masker wajah tidak langsung Anda menyetop praktik lain,” kata May Chu, seorang profesor klinis epidemiologi di Sekolah Kesehatan Masyarakat Colorado di Kampus Medis Anschutz yang tidak terlibat dalam studi baru tersebut. “Itu tidak berarti kamu semakin dekat dengan orang, itu tidak berarti kamu tidak perlu mencuci tangan sesering dan kamu bisa menyentuh wajahmu. Semua itu masih ada di tempat, ini hanya add-on.”

Dasar-Dasar Masker Wajah

Hygiene-Q merupakan Distributor Distributor Masker Sensi Palu, Masker Medis dan Non Medis menyediakan berbagai macam dan jenis masker, tidak hanya dari sensi saja.

Rekomendasi tentang masker dapat dengan mudah membingungkan, disebabkan semua masker tidak dibuat sama. Misal Masker N95 secara efektif mencegah penyebaran virus. Masker ini, ketika dipasang dengan benar, menutup rapat wajah dan menyaring 95% partikel 0,3 mikron atau lebih besar. Tetapi masker N95 kekurangan serius bahkan untuk profesional medis, yang terpapar pada tingkat tertinggi SARS-CoV-2 dan paling membutuhkan perlindungan terkuat terhadap virus. Mereka juga sulit dipasang dengan benar. Karena alasan itu, beberapa lembaga kesehatan yang konsen di lingkup kesehatan di beberapa bagian belahan dunia tidak merekomendasikannya untuk penggunaan umum.

Disebabkan kekurangan, mereka juga tidak merekomendasikan masker bedah untuk kalangan umum. Masker ini tidak menutupi wajah tetapi termasuk lapisan polypropylene non-anyaman yang tahan kelembaban. Dalam masker bedah, sekitar 70% dari udara luar bergerak melalui Masker dan sekitar 30% bergerak di sekitar sisi, Chu mengatakan kepada Live Science. Sebab alasan itu, mereka tidak menawarkan perlindungan sebanyak N95.

Masker kain, yang saat ini direkomendasikan untuk pemakaian umum oleh mereka. Masker kain juga memungkinkan udara di sekitar sisi-sisinya, tapi tidak memiliki lapisan yang tidak ditenun serta tahan kelembaban. Mereka menghambat hanya sekitar 2% dari aliran udara masuk, kata Chu. Maka sebab itu, Hygiene-Q juga menyediakan masker wajah dengan bahan kain, atau yang biasa di sebut masker non medis. Nggak percaya ? Tlp aja, hehe..

Semua kebocoran di masker wajah bedah dan kain ini aialah alasan kenapa tenaga kesehatan masyarakat pada umumnya tidak percaya bahwa memakai Masker mencegah siapa pun dari terjangkit virus yang sudah menyebar di lingkungan. Aliran udara mengikuti jalur yang paling tidak resistan, kata Rachael Jones, seorang profesor keluarga serta kedokteran pencegahan di Universitas Utah yang tidak terlibat dalam penelitian baru. Bila partikel virus ada di dekatnya, mereka mempunyai jalur yang mudah di sekitar masker bedah / kain. Dan dalam kasus Masker kain, pemakainya mungkin terbawa dalam partikel yang cukup kecil untuk mengalir menembus kain.

Namun bagaimana dengan sebaliknya? Di saat pemakai Masker batuk maupun bersin, penghalang mungkin saja cukup untuk menampung banyak kotoran kotor awal – bahkan ketika ada celah di kain atau di sekitar sisi. Itulah yang ingin ditelaah oleh penelitian Masker baru: Apakah masker wajah bedah ataukahmasker non medis yang terbuat dari bahan kain melakukan pekerjaan yang baik untuk menangkal virus.

Haruskah Menggunakan Masker Wajah untuk Melindungi Terhadap Coronavirus?

Mereka sekarang merekomendasikan untuk pakai masker berbahan kain dalam pengaturan publik di mana langkah-langkah sosial jarak jauh agak sulit dipertahankan – seperti di toko kelontong dan apotek.

Di UCSF Health. mendukung penggunaan masker wajah maupun penutup wajah. Harap diingat bahwa menjaga jarak fisik (menjaga jarak setidaknya 6 kaki dari yang lain) masih digunakan, bahkan ketika mengenakan masker.

Distributor Masker Sensi Palu – Alasan Pemakai Masker Wajah:

  • Sifat virus yang sangat menular
  • Potensi penularan asimptomatik serta pra-gejala
  • Bukti empiris dari Asia, tempat masker digunakan secara rutin

Persediaan masker medis rumah sakit untuk tenaga perawatan kesehatan wajib terus menjadi yang di utamakan, tapi masker bedah tambahan atau masker buatan sendiri darimaterial kapas berlapis-lapis kemungkinan akan memberikan perlindungan lebih dibandingkan tidak mengenakan apa-apa selama epidemi ini.

Semakin banyak kota di AS yang menyebarkan rekomendasi ini: “Tetap di tempat, jaga ruang Anda, dan tutupi wajah Anda.”

Hygiene-Q dapat menjadi pilihan tepat Perusahaan Anda sebagai Distributor – Distributor Masker Sensi Palu. Segera hubungi 0813 3000 9003

Banyak orang suka menggunakan masker wajah saat keluar dari rumah. Alibinya dikarenakan aplikasi masker wajah dianggap memiliki benefit untuk kesehatan, terutama dalam menangkal penularan penyakit dan virus. Yuk simak penjabarannya di ulasan sebab gai berikut.

Setidaknya ada dua jenis masker mulut yang paling sering digunakan secara bebas oleh masyarakat, yaitu masker bedah sekali pakai dan masker N95 yang bisa digunakan berulang kali.

Distributor Masker Sensi Palu – Berbagai Sebab Memakai Masker Mulut

Alasan Genting Memakai Masker Mulut

Menurut penelitian, memakai masker wajah dengan benar memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, di antaranya:

Hygiene-Q sangat pas untuk menjadi pilihan tepat Organisasi Anda sebagai Distributor – Distributor Masker Sensi Palu. Buruan Tlp 0813 3000 9003

Distributor Masker Sensi  Palu

  1. Menangkal dari Paparan Polusi Udara

Asap dari kendaraan bermotor, industri, rokok, serta debu, adalah beberapa jenis polusi udara yang mampu ditemukan setiap harinya. Nah, paparan polusi ini dapat memengaruhi kinerja paru-paru dan meningkatkan risiko terserang penyakit pernapasan seperti asma dan PPOK, penyakit jantung, dan kelahiran prematur.

Bagi public yang tinggal di daerah berpolusi tinggi, ini merupakan alasan utama untuk menggunakan masker mulut ketika keluar rumah. Masker wajah, terutama masker N95, bisa menyaring udara yang kotor sebelum masuk oleh hidung.

  1. Mencegah Penularan Virus

Menurut sejumlah penelitian memakai masker mulut dan wajah dapat membantu menangkal Anda menularkan atau tertular berbagai macam penyakit dan virus, seperti flu, batuk, ISPA, dan sindrom pernapasan akut berat atau Severe Acute Respiratory Syndrome, Corona, Ebola dll

Maka itu, menggunakan masker wajah atau mulut bisa menjadi salah satu cara terbaik agar kita tidak mudah tertular atau menularkan penyakit. Masker yang dikenakan dengan benar bisa membantu mencegah virus dan bakteri menyebar melalui lendir atau cairan yang keluar saat kamu bersin atau batuk.

  1. Memproteksi Wajah dari Dampak Negatif Sinar Matahari juga Polusi

Alasan menggunakan masker mulut dan wajah yang tidak kalah penting adalah untuk proteksi sebagian kulit wajah dari dampak negative polusi udara serta paparan sinar matahari. Paparan sinar matahari dan polusi udara yang berkepanjangan dan berulang diduga bisa menyebabkan penuaan dini & peningkatan risiko kekambuhan eksim, jerawat, flek hitam, hingga kanker kulit.

Pada dasarnya, alas an memakai masker mulut adalah sebagai alat bantu untuk proteksi, mencegah, dan mengurangi efek negatif dari partikel polusi atau kuman di udara yang dapat mengganggu kesehatan kita.

Namun perlu diingat, menggunakan masker wajah dan mulut tidak bisa dijadikan pelindung sempurna dari polusi, virus, maupun kuman. Bisa jadi masih ada celah longgar antara masker dengan wajah yang mungkin kuman atau molekul kecil masuk ke mulut atau terhirup oleh hidung.

Selain memakai masker, juga harus rajin mencuci tangan dengan sabun cuci tangan atau minimal dengan cairan sanitizer, membersihkan rumah dan menjaga kualitas udara di dalam rumah, menjauhi paparan polusi, dan menjaga jarak dengan orang yang sedang sakit, untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran penyakit.

Distributor Masker Sensi Palu|Hygiene-Q dapat menjadi partner kesehatan Anda dan orang disekiling Anda, lindungi kesehatan Anda, dengan cara salah satunya menggunakan masker wajah dan mulut yaaaa