Supplier Masker Sensi

Supplier Masker Sensi Hygiene-Q

Supplier Masker Sensi – Masker Sensi Merupakan masker mulut yang di peruntukan sekali pakai atau masker penutup area wajah untuk melindungi dari resiko kuman, virus (virus flu, diare,virus Corona Covid-19, dll), paparan debu dan berbagai polusi lingkungan yang berbahaya untuk pernapasan. Salah satu varian masker Sensi adalah masker Sensi earloop dengan 2 buah earloop untuk dipasang di telinga.

Distributor – Supplier Masker Sensi, Medis & Non Medis Tlp/WA 0813 3000 9003 dan 0812 8333 3664

Supplier Masker Sensi dan Distributor Masker Sensi

Hygiene-Q salah satu Distributor dan Supplier Masker Sensi untuk seluruh wilayah Indonesia. Tidak hanya Masker Sensi, berbagai jenis masker juga tersedia. Seperti Masker N95, Multi One Plus, serta masker non medis seperti masker yang terbuat dari hahan kain cotton sampai masker scuba.

Masker mulut Sensi mulai di cari dan digunakan sebagai bentuk upaya mencegah penularan penyakit serta menghalangi dari polusi udara juga paparan virus jahat yang tak kasat mata. Selain itu, ternyata masker Sensi juga punya manfaat lainnya loh, seperti misal untuk melindungi muka dari dampak negatif paparan sinar matahari dan polusi udara, mencegah penularan penyakit saat flu/batuk, kemudian dapat menyaring udara kotor sebelum terhirup hidung saat di luar rumah.

Fitur Masker Sensi

  • Desain three ply mampu melindungi dari partikel berbahaya dari luar dan 95% melindungi dari debu, bakteri, virus, serbuk sari dan partikel lainnya yang membahayakan manusia yang menyebar dari udara.
  • Desain dan bentuk yang pas di muka membuatnya nyaman dipakai.
  • Masker Sensi ini mengutamakan kenyamanan sehingga tetap mudah bernafas.
  • Terbuat dari bahan yang lembut, bebas latex sehingga lebih nyaman saat dipakai.
  • Masker Sensi tersedia dalam varian 3 ply earloop, bidirectional earloop, 3 ply tien on, dan duckbill.

Cara Menggunakan Masker Mulut yang Benar:

  • Pastikan size masker yang di gunakan pas dengan muka, tidak kekecilan maupun kebesaran.
  • Bersihkan tangan dengan mencucinya sebelum menggunakan masker dengan sabun atau hand sanitizer.
  • Cara menggunakan masker yang baik yaitu dengan cara mencari sisi luar masker (pada umumnya bagian luar berwarna hijau, sedangkan bagian dalam berwarna putih). Bagian yang berwarna hijau berada di luar, sementara bagian yang berwarna putih yang langsung menempel di kulit wajah.
  • Posisikan dan Letakkan sisi atas masker yang biasanya ada tulang/garis kawat di bagian hidung, tekan mengikuti bentuk hidung.
  • Untuk masker dengan tali, pertama paskan posisi kawat hidung dengan jari dan ikat kedua sisi tali pada bagian atas kepala. Setelah masker terikat, tarik bagian bawah masker untuk menutup mulut sampai dagu. Ikat tali masker bagian bawah di bawah tengkuk/belakang leher.
  • Untuk masker dengan karet, kamu hanya perlu mengaitkan di belakang telinga.
  • Panjangkan lipatan-lipatan masker untuk menutup semua bagian yang harus ditutup–mulai dari hidung, mulut, dagu.
  • Jangan sampai menyentuh masker yang terpasang jika belum mencuci tangan yaa.

Jika Anda sehat, Anda hanya perlu memakai masker jika Anda merawat orang yang diduga terinfeksi 2019-nCoV.

  1. Kenakan masker jika kamu batuk atau bersin.
  2. Masker hanya efektif bila digunakan bersama dengan pembersih tangan yang sering dilakukan dengan alkohol atau sabun dan air.
  3. Jika Anda mengenakan masker, maka kamu harus tahu cara menggunakannya dan membuangnya dengan benar.

Pastikan Kembali

  1. Sebelum mengenakan masker, bersihkan tangan dengan alkohol atau sabun dan air.
  2. Tutupi mulut dan hidung dengan topeng dan pastikan tidak ada celah antara wajah dan topeng Anda.
  3. Hindari menyentuh topeng saat menggunakannya; jika Anda melakukannya, bersihkan tangan Anda dengan alkohol atau sabun dan air.
  4. Ganti masker dengan yang baru segera setelah lembab dan jangan gunakan kembali masker sekali pakai.
  5. Untuk melepaskan masker: lepaskan dari belakang (jangan menyentuh bagian depan masker; segera buang di tempat sampah tertutup; bersihkan tangan dengan sabun atau air berbasis alkohol.
  6. Jangan lupa, merusak masker setelah di pakai terkadang perlu di lakukan agar tidak di salahgunkan oleh orang yang ingin berniat jahat seperti memungutnya lalu membersihkannya dan di jual lagi