Supplier Sanitizer

Supplier Sanitizer di Indonesia

Supplier Sanitizer dari Hygiene-Q efektif membunuh kuman secara tepat tanpa air. Meninggalkan kesegaran pada tangan Anda.

Sudah ribuan pasang tangan kami membuktikannya, bahwa Hygiene-Q sebagai Supplier Sanitizer, membantu mereka melindungi dari ancaman penyakit yang berasal dari bakteri, kuman dan virus jahat.

Supplier Sanitizer, Terlaris

Tidak Sampai 2 minggu di waktu pertama lounching produk, hampir 10.000 pcs telah terdistribusi ke berbagai distributor dan reseller di seluruh Indonesia.

Supplier Sanitizer, produk dari Hygiene-Q, telah teruji dan di tes terhadap kuman E-coli, S.aureus, P.aeruginosa, S.typhymurium dan Virus Avian influenza H5N1.

Menjaga kebersihan merupakan hal yang wajib yang harus selalu dilakukan oleh kita dan kapanpun juga dimanapun. Salah satunya yang terpenting yaitu selalu menjaga kebersihan tangan. Apalagi tidak selamanya kita tidak selalu berada dalam kondisi mudah menemukan air untuk melakukan cuci tangan, pasalnya tangan adalah bagian tubuh yang sangat rentan dan dapat dengan mudah menjadi tempat bersarangnya virus, dan bakteri.

Pentingnya Sanitizer

Tangan merupakan salah satu organ tubuh yang sering kali berinteraksi, menyentuh juga bisa menjadi media penyebaran kuman, virus serta bakteri yang sangat berbahaya.  Misalnya aktivitas saat bertransaksi dengan uang kertas, memegang gagang pintu dan pagar, memegang tangga, memencet tombol lift, keyboard computer, laptop sampai berjabat tangan. Kemudian tanpa disadari, setelahnya kita makan di restoran, mengusap mata, menyentuh hidung atau mulut kita sendiri, pada saat itulah kuman atau virus dapat masuk ke tubuh kita.

Efek yang bisa ditimbulkan akibat kebiasaan tidak menjaga kebersihan tangan bisa berskala ringan hingga berat akibat terserang virus dan bakteri. Dan penyebarannya sendiri dapat terjadi lewat tangan, seperti flu, diare, hepatitis, H1N1 hingga penyakit COVID-19 akibat virus Corona.

Maka sebab itu, cara terbaik untuk mencegah berbagai infeksi dan penyakit, yaitu menjaga kebersihan tangan dengan rutin mencuci tangan menggunakan air dan sabun selama kurang lebih 20 detik di bawah air yang mengalir.

Akan tetapi, sayangnya ada saat dimana kita sedang bepergian atau beraktivitas di luar rumah sehingga mengalami kesulitan mencari toilet dan tempat mencuci tangan. Karena alasan inilah, penggunaan hand sanitizer bisa menjadi solusi yang terbaik untuk membersihkan tangan dari kuman serta virus yang menempel.

Sanitizer merupakan cairan pembersih tangan yang digunakan sebagai alternatif untuk mencuci tangan di saat sabun dan air sulit di cari atau di dapatkan. Cairan Sanitizer berbasis alkohol dengan minimal 60% dipercaya lebih efektif untuk membunuh kuman dan mikroorganisme berbahaya di tangan, termasuk pencegahan virus Corona yang sedang ramai di tahun 2020

Cairan sanitizer sendiri memiliki banyak manfaat seperti :

Menjaga Kebersihan dan Mencegah Bakteri

Selain digunakan pada kulit tangan, cairan sanitizer juga bisa diaplikasikan untuk membersihkan benda mati di sekitar kita. Misalnya saja untuk membersihkan layar hp dan laptop, membersihkan pegangan pintu, serta alat makan saat tidak tersedianya air.

Bisa Digunakan untuk Benda Lainnya

Selain dapat digunakan pada kulit tangan, cairan sanitizer juga bisa diaplikasikan untuk membersihkan benda mati di sekitar kita. Misalnya saja untuk membersihkan layar hp dan laptop, membersihkan pegangan pintu, serta alat makan saat tidak tersedianya air.

Sangat Fleksibel Saat Dibawa Bepergian

Cairan sanitizer biasanya dikemas dalam bentuk gel atau spray dalam ukuran botol yang mini, sehingga dapat dengan mudah dibawa di dalam tas kapan dan dimana saja.

Sayangnya jika digunakan terlalu sering, banyak yang mengeluhkan jika cairab sanitizer dapat membuat kulit tangan menjadi kering karena kandungan alkoholnya di dalamnya.

Tapi, kamu tidak perlu khawatir nih, karena Hygiene-Q  meluncurkan produk cairan dengan Ekstrak Aloe Vera dan kandungan Alkohol 65 – 70%.

Kenapa disebut Cairan atau hand sanitizer ? Dinamakan demikian karena, produk ini mampu membunuh kuman sekaligus melembabkan dan melembutkan kulit tangan. Tangan pun jadi terasa lebih halus, bersih, dan tentunya membuat kamu merasa nyaman saat beraktivitas.

Apabila Anda membutuhkan Supplier Sanitizer untuk seluruh wilayah Indonesia, silahkan hubungi kami 0813 3000 9003